CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 13 Maret 2008

Status Karyawan yang dirindukan

Karyawan..dulu sebuah kata yang begitu tabu terdengar di sekelinglingku. Malahan karena statusku sebagai karyawan pada masa lampau itu-kerapkalai menjadi bahan olok-olokan. Rupa-rupalah buah bibir. Mulai gaji yang rendah,status hingga dipandang remeh temeh. Ahaa...syukurlah-saya bisa melewatinya hingga akhirnya saat ini-sangat kunikmati status ini. Karena statusku sebagai karyawan enam tahun lalu-kubekerja karena karyawan enam tahun lalu,kubidik masyarakat menggunakan kamera sebagai karyawan enam tahun lalu,bekerja bagaikan tanpa pamrih itu pada enam tahun lalu-kini kurasai benar hikmah dan faedahnya.
Sekarang-kata tabu itu kini menjadi incaran. Bahkan malah ada yang menyesalinya, karena dulu ditawari karyawan tapi menolak. Yah..dunia terus berputar,usia makin beranjak,cara pandang terus berubah seiring perkembangan masa dan status. Dulu yang jelek kini menjadi bagus,tabu kini mulai dirindukan...

1 komentar:

mata air mengatakan...

nice blog pak bos. cool banget. banget banget malah. hehehe...btw, skarang yang tabu jadi impian karena yang dulu mereka anggap tabu, terbukti merupakan pilihan terakhir mereka. they have no choice. it's a lost choice for them.